Entradas populares

JOHNY DEEP SIAP TAMPIL DI TRANSCENDENCE




Aktor tampan berbakat Johnny Depp ternyata sudah mempersiapkan proyek besar film terbarunya di tahun depan. Johnny yang saat ini masih sibuk dengan syuting The Lone Ranger, diketahui sudah melakukan negoisasi untuk bisa membintangi film Transcendence.

Film Transcendence merupakan debut sinematografi peraih piala Oscar 2011 lewat film Inception (2010) Wally Pfister sebagai sutradara. Selain Johnny Depp, kemungkinan besar Transcendence juga turut dibintangi oleh bintang-bintang ternama seperti Christoph Waltz, James McAvoy, Tobey Maguire dan Noomi Rapace.

Sampai saat ini, sinopsis film Transcendence masih dirahasiakan dan belum diketahui peran apa yang nantinya diperankan oleh Johnny Depp. Naskah film Transcendence ditulis oleh Jack Paglen dan diproduseri oleh Annie Marter, Marisa Polvino, Kate Cohen, David Valdes, Broderick Johnson dan Andrew Kosove dari Alcon Entertainment. 

"Saya merasa bahagia dan sangat beruntung memiliki kesempatan bekerjasama dengan Johnny Depp. Dia adalah aktor yang kreatif dan memiliki intelegensi tinggi di dunia akting. Ia akan membawa pengaruh besar di karakternya dan seluruh film ini," ujar Wally Pfister yang dikutip dari Aceshowbiz.

Di film Transcendence, Christopher Nolan dan Emma Thomas akan menjabat sebagai eksekutif produsers, dimana Nolan sempat bekerjasama dengan Wally di film Inception, The Dark Knight Rises dan Memento. Trancendence rencananya akan memulai produksi pada tahun 2013, namun belum diketahui kapan jadwal penayanganntya di bioskop.
 

 interesting? check this!


sumber: http://www.21cineplex.com/slowmotion/johnny-depp-siap-bintangi-film-transcendence,3334.htm

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

About

KEEP RUNNING! Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger