Entradas populares

THE AMAZING SPIDER MAN 2




Promo terbaru "The Amazing Spider-Man 2" kembali menampilkan sosok Peter Parker sebagai Spider-Man yang harus berjuang keras demi membasmi kejahatan. Dalam cuplikan ditampilkan pula pertarungan Spider-Man menghadapi Electro.

Selain itu, sejumlah adegan baru ditampilkan di promo tersebut. Salah satunya yakni saat Spider-Man menangkap Gwen yang terjatuh dan akan menabrak atap gedung.

"Jika kamu ingin menjadi pahlawan super, maka kamu harus membayar mahal," ancam Electro pada Spider-Man. Electro yang menguasai energi listrik itu sengaja membuat kekacauan di New York hingga Spider-Man harus turun tangan untuk menyelamatkan orang-orang. Bahkan nyawa gadis pujaannya, Gwen Stacy pun terancam.

Menurut rencana, Sony juga akan merilis TV spot spesial sebagai bagian dari kemeriahan pembukaan Super Bowl, akhir pekan ini. Sutradara Marc Webb sebelumnya menjanjikan kalau film kedua ini akan dikemas dengan hebat. "Ini adalah film "Spider-Man" paling ambisius yang pernah dibuat," tuturnya beberapa waktu lalu.

"The Amazing Spider-Man 2" akan dirilis Mei 2014. Film tersebut dibintangi pula oleh Andrew Garfield (Peter Parker), Emma Stone (Gwen Stacey), Paul Giamatti (Rhino), Sarah Gadon (Oscorp AI) dan Dane DeHann (Harry Osborn).
Menjelang perilisan "The Amazing Spider-Man 2", Dane DeHaan mau memberikan sedikit bocoran kisah dalam film tersebut. Dalam sebuah wawancara, aktor yang menjadi pasangan gay Daniel Radcliffe di "Kill Your Darlings" menjelaskan soal hubungan Peter Parker dan karakternya, Harry Osborn.

Dane mengungkapkan hubungan Peter dan Harry cukup rumit di film ini. Bukan hanya sekedar sahabat masa kecil, namun ada banyak teka-teki diantara mereka. Apalagi Harry sadar bahwa perusahaan ayahnya, Oscorp, bertanggung jawab atas sejumlah kejahatan.

"Saat kau pertama bertemu Harry dia diceritakan baru saja lulus SMA dan kembali ke New York untuk mengurusi Oscorp yang ia warisi dan ayahnya (Norman Osborn)," ujar Dane. "Dia juga bertemu dengan Peter Parker setelah sekian lama, mereka sahabat semasa kecil. Jadi film ini memang berkisah tentang persahabatan Peter dan Harry. Tentang loyalitasnya pada Peter, tapi juga tanggung jawabnya sebagai pewaris Oscorp, dia harus menghadapi masalah itu."

"Sangat jelas kalau semua penjahat ini berasal atau berkaitan dengan Oscorp. Jadi Harry juga merasa berhutang pada Peter dan dia juga membutuhkan sesuatu dari Peter serta Spider-Man. Dia juga merasa bertanggung jawab terhadap Oscorp," tambahnya. "Jadi alur ceritanya memang sedikit rumit, tapi keren dan dinamis. Mereka bersahabat tapi sudah lama tak bertemu, tapi merasa bahwa mereka dulu memang dekat dan idealnya mereka ingin membina kembali persahabatan itu."

"The Amazing Spider-Man 2" dijadwalkan rilis sekitar Mei 2014. Film ini diarahkan oleh sutradara Marc Webb. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film ini antara lain Emma Stone (Gwen Stacy), Jamie Foxx (Electro), Paul Giamatti (Rhino), Sarah Gadon dan Felicity Jones.

PLOT CERITA

Peter Parker alias Spider-Man (Andrew Garfield) yang telah melewati hari-harinya sebagai pahlawan, hanya bisa menunggu saat dirinya harus bertemu musuh yang tak terkalahkan. Suatu ketika seorang penjahat tangguh bernama Electro (Jamie Foxx) datang dan menteror kota New York. Dengan kekuatan listrik yang dimilikinya, Electro menjadi musuh yang lebih kuat dari Spider-Man. Disaat yang sulit itu Peter mengetahui sebuah fakta mengejutkan tentang ayahnya. Ia menemukan sebuah ruangan rahasia dengan berbagai penemuan dan melihat video ayahnya yang mengaku menyembunyikan penemuannya untuk melindungi dunia. Selain itu Harry Osborn (Dane DeHaan), teman lama Peter juga telah kembali dan menunjukkan ambisinya tentang 'Oscorp'. Peter pun menyadari sesuatu bahwa dalam video ayahnya juga menyebutkan hal yang sama dengan Harry.

interesting? check this!

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

About

KEEP RUNNING! Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger