Entradas populares

Sinopsis Death Bell 1 & 2

Kali ini akan dibahas singkat tentang salah satu film korea keren ber-genre horor yang berjudul 'Death Bell' atau Bel Kematian. Dengan jalan cerita yang berbeda dengan film-film horor lainnya menjadikan 'Death Bell' pertama, meraih sukses dan dibuatlah Death Bell kedua. Untuk mengetahui bagaimana jalan cerita keduannnya, mari kita baca sinopsisnya. 

 

Let's Go!!

Death Bell 1

  

Cerita berawal dari sebuah sekolah elit, yang memiliki sebuah kelas khusus dimana didalamnya terdapat murid-murid dengan kemampuan lebih (pintar maksudnya, he). Hingga suatu hal aneh dan menakutkan terjadi ketika mereka semua terjebak di sekolah dan satu persatu murid berdasarkan ranking mulai menghilang dan dibunuh dengan sangat kejam dihadapan murid-murid lainnya. Awalnya semua orang menyangka jika pembunuhan disebabkan hantu salah satu murid yang meninggal bunuh diri. Namun akhirnya diketahui pembunuhan tersebut bukan karna hantu Ji-Won namun ternyata orang tua dari Ji-Won yang mempunyai dendam, atas meninggalnya Ji-Won yang ternyata diketahui bukan karna bunuh diri namun karna dibunuh oleh salah satu guru sekolah tersebut yang bernama Chang Wook. Yang membunuh Ji-Won atas alasan karena Ji-Won mengetahui rahasia atas kejahatannya menerima sogok dari orang tua murid lain, yang menginginkan anak-anaknya mendapat nilai lebih. Orang tua Ji-Won yang sakit hati mulai melakukan pembunuhan-pembunuhan kejam itu, dengan memberikan berbagai pertanyaan-pertanyaan membingungkan sebelum membunuh mereka satu-persatu.
Ceritanya tidak terlalu berfokus pada penampakan hantu. Namun lebih difokuskan pada pembunuhan-pembunuhan kejam, namun pastinya bisa membuat jantung berdebar dan ngeri melihatnya.







Diperankan :

-    Lee Beom Soo
-    Nam Gyu Ri (Pemeran 49 Days)
-    Kim Boom (Pemeran Boys Before Flowers)
-    Ham Eun-Jeong (T-Ara)(Pemeran Dream High)
-    Yoon Jung Hee


Death Bell 2 

 

Jalan ceritanya sebenarnya hampir sama dengan Death Bell pertama, namun pemeran dan latar belakang pembunuhan berbeda.
Disini diceritakan sekelompok anak-anak pintar namun jahat yang berusaha menyuruh salah satu anggotanya yang mabuk untuk memperkosa The Yeon salah seorang murid pintar juga yang baru saja selesai berenang. Beruntung saat itu The Yeon selamat, namun karna sakit hati The Yeon menampar salah satu orang dari anggota itu, sampai membuatnya marah dan mendorong The Yeon hingga kepalanya terbentur tembok dan mati saat itu juga, karna takut mereka semua membuat sebuah siasat, yang akhirnya membuat pacar The Yeon, Jung Beom yang menjadi tersangka atas meninggalnya The Yeon. Jung Beom dikeluarkan dari sekolah dan dipenjara, peristiwa itu juga membuat orang tua Jung Beom meninggal dunia karna melihat anaknya dipenjara, dan akhirnya Jung Beom merencanakan semua rencana pembalasan dendam atas meninggalnya pacar, ibu, dan masuknya ia kepenjara. Orang yang terlibat atas pembunuhan The Yeon dan masuknya Jung Beom kepenjara, yang kebetulan termasuk dalam tiga puluh murid terpintar dan masuk pada kelas khusus, satu persatu mulai mati dibunuh dengan cara-cara yang mengenaskan.

 
 


 

Diperankan :
-    Ji-Yeon ( T-Ara)(Pemeran God Of Study/Master Of Study)
-    Yoon Si Yoon (Pemeran Bread, Love and Dream)
-    Hwang Jung Eum
-    Son Ho Jun
-    Yoon Seung Ah.


Sekian bahasan singkat ini.
Untuk melihat lebih jelasnya bisa nonton film-nya langsung yang pastinya keren buat ditonton.
Kamsahamida (^__^)
sumber: http://reireiuno.blogspot.com/2012/05/death-bell.html
 Download Film nya disini !

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

About

KEEP RUNNING! Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger