Entradas populares

MALEFICENT (2014)

Disney baru saja merilis sinopsis film terbaru mereka, MALEFICENT lewat internet. Film adaptasi dongeng klasik Sleeping Beauty yang digarap dengan cita rasa baru ini bakal menghadirkan Angelina Jolie sebagai tokoh utamanya.



"MALEFICENT adalah dongeng yang belum pernah diangkat tentang tokoh jahat Disney paling ikonik di era 1959. Ia cantik dan berhati murni, Maleficent hidup ideal dalam kerajaan yang penuh damai. Hingga suati ketika tentara kerajaan lain merusak harmoni kerajaan tersebut," tulis Disney dalam rilis persnya.
Lewat sinopsis tersebut, Disney mencoba menggambarkan betapa Maleficent muda adalah sosok pahlawan bagi masyarakat. "Namun sebuah pengkhianatan yang pahit mengubah hati murninya menjadi sekeras batu. Dikuasai amarah dan keinginan balas dendam, ia menciptakan perang besar dan mengutuk putri kerajaan, Aurora," lanjutnya.

Produser film Sean Bailey mengatakan bahwa MALEFICENT adalah cerita tentang proses perubahan sosok Maleficent. "Film ini adalah sisipan untuk film kartun klasik Disney yang pernah dibuat. Kita akan melihat Maleficent muda yang dikhianati,"  paparnya. Kisah sisipan tersebut bakal dibintangi pula oleh Elle Fanning, Miranda Richardson, Imelda Staunton dan Peter Capaldi.

MALEFICENT bakal tayang Juli 2014 mendatang serentak di seluruh dunia.

interesting? check this!



sumber: kapanlagi.com

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

About

KEEP RUNNING! Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger